Wednesday, January 16, 2019

Bohemian Rhapsody Bawa Pulang 2 Piala Golden Globe

Dalam malam penganugerahan Golden Globes ke-76, film biopik mengenai Queen, Bohemian Rhapsody, dianugerahi menjadi film terunggul. Selain itu, aktor Rami Malek yang jadi pemeran penting film, mencapai penghargaan aktor terunggul.

Rami Malek memetik pujian sebab sukses memainkan ciri-ciri mendiang penyanyi Queen, Freddie Mercury, dengan mengagumkan, baik melalui gestur, dialek, sampai triknya bernyanyi diatas panggung. "Terima kasih pada Freddie Mercury atas kebahagiaan seumur hidup ini. Ini sebab serta untuk Anda," tutur Malek waktu terima penghargaan.

Baca Juga : Grage XXI Cirebon dan Jadwal Bioskop XXI Cirebon

Rami Malek menaklukkan beberapa aktor lainnya seperti Bradley Cooper serta Willem Dafoe. Dipuji tidak cuma oleh beberapa penggemarnya, tapi banyak juga kritikus, Bohemian Rhapsody mengungguli kompetitor kuatnya, A Star Is Born.

Malam puncak penghargaan buat insan perfilman serta pertelevisian Hollywood, Golden Globe Awards yang begitu ditunggu-tunggu sudah tuntas diselenggarakan, Minggu (6/1) waktu ditempat di Beverly Hills. Di arena yang ke 76 kesempatan ini bagikan 25 penghargaan. Dalam arena ini, ada suatu yang menarik di mana warna kulit, ras serta suku tidak kembali jadi pertimbangan dalam penetapan arena ini.

Simak Juga : Jadwal XXI Grage Cirebon dan Csb XXI Cirebon

Dalam arena tahun ini, Film berjudul Green Book jadi film yang mencapai penghargaan paling banyak, di mana film itu mendapatkan 3 piala. Sedang Film biografi Freddie Mercury berjudul Bohemian Rhapsody, membawa pulang Golden Globe menjadi Film Berjalan Terunggul untuk kelompok Drama, menaklukkan film A Star is Born karya Bradley Cooper yang awal mulanya diperkirakan akan menang.

Sedang untuk pertama kali aktor Rami Malek mencapai penghargaan Best Actor in a Motion Picture Golden Globe 2019 karena peranannya menjadi Freddie Mercury.

Simak Juga : Jadwal Bioskop XXI Cirebon dengan Jadwal XXI Csb Cirebon

Serta untuk ketegori lifetime achievement, Carol Burnett diganjar penghargaan untuk tv. Sedang Jeff Bridges mendapatkan kehormatan di Golden Globes 2019 melalui Cecil B DeMille Awards. Tersebut rincian komplet penerima arena penghargaan Golden Globe

No comments:

Post a Comment